#32 Siapa Seharusnya yang Berbahagia?? (Happy Birthday) :D

Posted: Maret 16, 2011 in Uncategorized

Pastinya teman2 semua pernah ulang tahun kan? Kemudian respon dari sebagian besar teman2 kita ketika kita sedang ber-ulang tahun biasanya hanya empat: 1. memberi selamat dan mendoakan, 2. minta di traktir, 3. dikerjai habis-habisan 4. kombinasi gabungan antara nomer 1 sampai 3.

Jaman sekarang, kemauan untuk ‘memberi’ sudah agak memudar, kalo gak ‘dipaksa untuk memberi’. Saya sendiri, jujur saja, kurang setuju ketika seseorang merayakan ulang tahun yang dalam lirik lagunya “selamat ulang tahun, dan BAHAGIA” tapi malah dikerjai habis2an, sampai nangis2, eh..ujung2nya disuruh nraktir. Okelah jika dia orang mampu, tapi pastinya dia menyimpan perasaan gak enak sebelum mentraktir. Di mana esensi dari kata2 BAHAGIA??

Kapan ya, datang saat2 di mana ketika kita ber-ulang tahun, tapi kita yang ber-ulang tahun yang di-traktir, kemudian kita yang ber-ulang tahun juga di doakan, semoga panjang umur dan bahagia..pasti yang ber-ulang tahun akan sangat-sangat-sangat berbahagia, walaupun berkurang umurnya. Jika kita (bukan yang ber-ulang tahun) bisa seperti itu, kita pasti akan mendapat LEBIH daripada sekedar traktiran…

Sedikit terinspirasi dari kata2 seorang teman blogger, “”Harga makanan yang saya bayar, murah banget dibandingkan waktu yang dia berikan untuk mau makan sama saya.”

Komentar
  1. caca mengatakan:

    SETUJUU hahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s