#27 Game Jadul di Windows ’98

Posted: Desember 8, 2010 in Uncategorized

Iseng-iseng berkunjung ke salah satu forum terbesar di Indonesia, kebetulan salah satu membernya membahas tentang game jadul Windows ’98. Jadi ingat dulu pas saya kecil, main game nya sama adik saya, gantian, satu kursi buat 2 orang., dan kami sangat antusias…

Buat teman-teman yang pernah melewati masa kecil dan pernah bermain-main dengan komputer akhir 90-an, pasti tau sama game ini:

1. Chess

Game catur sederhana. Warna papan caturnya bisa kita ganti sesuka kita

2. Chips Challenge

Tugasnya cuma ngambil chip-chip, disertai berbagai rintangan (api, air, es, dll.). Ini salah satu game favorit saya pas kecil..

3. Klotski

Game asah otak, cara mainnya yaitu gimana caranya boks merah bisa keluar

4. Jigsaw

Game Puzzle biasa (sori gambarnya gak nemu)

5. Rattler Race

Memanjangkan ular dengan makan buah yang ada. Kurang lebih sama dengan game ular di Nokia 3310 (sori gambarnya gak nemu)

6. Tic Tac Drop

Game menyusun bola sesuai dengan jumlah yang ditentukan. yang bisa nyusun duluan, dia yang menang. Salah satu game favorit saya ini.. (lagi-lagi gambarnya gak nemu..)

7. Ski Free

Cuma maen ski meluncur ke bawah, jalan ke samping juga bisa. Kalau kita ngikutin anjing, kita bisa di-telek-in. Inilah game yang sangat amat paling gak jelas endingnya dimana, kecuali kalau dimakan monster. Ngomong-ngomong, ini juga game favorit saya dulu..hahaha jadi malu

demikian sedikit game yang merupakan game favorit saya waktu kecil, sebenarnya masih banyak lagi kok..

ah, jadi pengen mbalik ke masa kecil lagi…ups..hehe

sumber

Komentar
  1. cahyo adi n mengatakan:

    .wah makasih gan dah post ini, ane jdi keinget juga ma masa kecil ane main di PC breng tmen2 ane, terutama game maen ski ntu gan

  2. indra mengatakan:

    hehehhe
    jadi inget msh kecil nebeng game chip’s….
    oh iya gan kl game yang nyambungin pipa apa ya ane lupa nih….

  3. arzielw mengatakan:

    inget jman dlu ad game yg golf itu ma yg misahin bola apa tuh namany??…
    aku lupa………….

  4. adasdasuxcasasjdjasd.com mengatakan:

    iy sekarang semua win 7 semua n 3d game

  5. arnize mengatakan:

    wehh kangen bgt gue maen ituuu… di win7 kaga adaa _-_ huhu

  6. amazingjoe mengatakan:

    wah jadi kangen jaman2 dulu nih…😀

    btw mau nambahin, Rodent’s Revenge juga rame tuh…

  7. Rz mengatakan:

    Talking-talking, donlot game ski-nya dimana ya gan? kangen nih ane, pengen nostalgia

Tinggalkan Balasan

